Powered by Blogger.
RSS

Percaya Saja

Terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri~


Hahaha. Jangan ditanya berapa lama aku sendiri, sudah basi, kasih makan kucing aja :D


Dalam rentang waktu sendiri itu dan sampai sekarang -ya aku belum bisa badminton lawan Butet-Owi. Tahulah maksudnya- nggak sedikit sahabat, temen, dosen, sepupu, budhe, pakdhe, om, tante, simbah, lurah, camat, dan banyak lagi yang sok perhatian, sok peduli, sok mesake dll., dsb., dst. yang sebenarnya tujuannya cuma satu. Ngece aku.


Kata-kata yang kalo bisa, mau tak usulin ke J.S Badudu biar dihapuskan dari KBBI saking emohnya aku denger lagi. Tapi namanya juga hidup, nek ra bercanda ya mati saja, sekalipun aku emoh denger, kata-kata itu nempel banget di saraf-saraf cereblum. Lebih melekat dibanding ramalan Jaya Baya.
“Mar, koe kapan nduwe pacar?”

“Mar, koe milih sek koyo ngopo to jane?”

“Mar, koe dewe terus kapan bahagiane?”

“Mar, koe saiki ayuan, tapi percuma ra nduwe pacar.

“Mar, koe wae dewe terus, ra bahagia-bahagia gitu, piye arep gede jal?”

“Mar, koe…”

“Mar, koe…”

“Mar, koe…”

Dan banyak lagi! Dan banyak lagi! Banyak lagi! BANYAK! Kalo aku tulis semua, best seller-nya J.K. Rowlling lewat nanti. *suka-suka aku*

Dan respon yang aku berikan selalu sama. SAMA.
Tersenyum, pasang wajah ceria, terus matur,
“Bahagiaku berasal dari diri sendiri kok, ora perlu nunggu dibahagiakan nggo bahagia”
 terus nyengir :D
 
Hahaha. Sekarang boleh ketawa semuanya. Ha ha ha.

More than I know, I knew, all of you knew that I am trying bullshits.
 
Lah mau gimana lagi, mosok yo arep ngenes? My best ever moms, Nyonyahku bilang,
“Apapun keadaannya, yang penting tersenyum. Kalo untuk senyum saja sulit, tertawa. Tertawakan hidupmu”. 

Hahaha. Sudah, kalian tahu kenapa aku seneng banget menertawakan hidupku? Yak, karena dengan menertawakan hidup aku bisa tersenyum, bisa bersyukur, bahagia, ora kakehan ngeluh, meskipun tetep sehari minimal aku ngeluh tiga kali *tepok jidat*

Balik ke masalah pernyataan bullshits-ku tadi, sebenarnya menurutku nggak bisa sepenuhnya disebut bullshits juga sih. Toh ya nyatanya aku baik-baik saja meskipun kemana-mana sendiri. Bahagia tidak kekurangan suatu apapun inshaAllah.

Apa itu, perhatian dan lain sebagainya? Ya Alhamdulilah ada teman-teman dan keluarga yang bisa dipinjemi pundak untuk nyender sewaktu-waktu.

Jadi apakah aku bahagia? Jawabannya iya. Its okay with being single? Hahaha kalo boleh aku memelas sedikit, aku mau ngomong bahwa ini udah bukan pilihan lagi, sih. Tapi ya karena memang belum ketemu aja. Pilih-pilih? Ya. Mosok ra milih, lah ya piyeeeee~

Intinya sih, ya aku bahagia-bahagia aja kok selama ini. Ba-ha-gia :D

Lalu, apakah sedikit sahabat, temen, dosen, sepupu, budhe, pakdhe, om, tante, simbah, lurah, camat, dan banyak lagi yang sok perhatian, sok peduli, sok mesake dll., dsb., dst. tadi salah? Enggak. Mereka nggak salah.

Kenapa? Karena ya memang kodratnya manusia begitu. Makhluk koloni. Mustahil rasanya kalo sendiri.
Akan tiba waktunya bagi masing-masing, dimana radar Neptunusnya menguat. Nama-nama yang telah tertulis di langit bertemu entah bagaimana. Ojo takon aku gimana ceritanya, pelissss..

Percaya saja, bahwa akan ada waktunya dimana kebahagiaanmu tidak lagi sepenuhnya berasal dari diri kamu.

Entah dimulai dari usia berapa, tapi perlahan semakin bertambah usia, sedikit demi sedikit kebahagianmu dititipkan pada orang lain. Berdoa saja radar Neptunus menemukanmu dengan orang itu. Berdoa saja bahwa kebahagiannya juga dititipkan pada dirimu. Dan kalian dapat saling membahagiakan.



PL, T, S, Jogja
25 Mei 2015
Bersama serpihan puzzle doa yang masih sibuk dirangkai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Yose Suparto said...

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

Post a Comment