Powered by Blogger.
RSS

bismillah

Ini bukan seperti yang seharusnya. Bukan lagi seperti diriku yang aku kenal tahunan lalu. Aku tau persis duduk perkaranya. Aku tau pasti dimana letak kesalahanku. Dan aku menyesalinya. Tetap saja ini bukanlah aku, marlina yang seharusnya. Aku menyesal atas keputusan yang telah ku ambil dengan sangat gegabah. Aku menyesal atas kesalahan yang ku lakukan dengan sangat bodoh. Dan terlebih aku menyesal atas penyesalan yang datang padaku. And so sorry for those thousands sorry that didnt worked. Its alredy pass a year. Technically, its almost two years. So silly found that i still in this zone. Ini sungguhan bukan aku! I’ve tried to goes away from you. Not only once nor twice, i’ve tried thousand times. But, still its doest worked.
Ahh ini justru kaya lagi main games. Begitu aku udah 75% berhasil ngelolosin diri dari kamu. Tiba-tiba aja gak tau gimana ceritanya kamu udah aja ada dihadapan aku. Dan runtuh sudah benteng pertahananku. Tanpa kamu tau gimana proses aku nguatin dan ngeyakinin diri sendiri buat nyerah sama kamu, pas udah di langkah-langkah akhir, kamu with your innoncent datang dan ngeruntuhin semuannya. Dan ya, tanpa ada jaminan kejelasan dari kamu. And its so so soooooooo not fair!!! Dan kamu berulang-ulang kaya gitu!! Sampe udah gak tau lagi disini aku mau nyalahin kesiapa, mau ngeluh kesiapa, mau protes kesiapa, mau ngalmpiasain kesiapa...
Aku malu gini-gini terus. Gak malu kesiapa-siapa, tapi malu kediri sendiri karena aku bodoh banget disetir orang lain sampe sejauh ini dan tanpa arah dan tujuan yang jelas.
Mumpung hati sama otak lagi nyambung, harus bener-bener dikondisikan semuanya. Sekali lagi, aku malu nulis menye masih dengan topik yang sama 2 tahunan ini. Tapi ini bukanlah seperti yang aku mau. And lets say, its a process. Sampe akhirnya aku bener-benr diem. Jelas ini bukan hal yang mudah. Cuma aku pikir, kalo aku gini terus aku tetep akan stuck di zone ini. Jadi intinya yaudah gitu. Pokoknya udah gitu aja. Iya maksudnya udah cukup.
Well, sebelum tulisan aku makin gak jelas. Lets press “publication” button, mar!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment